Film ‘Scary Stories to Tell in the Dark ‘dari Guillermo del Toro Mendapat Dukungan

Diposting pada

Layar Kaca 21 – Guillermo del Toro memproduksi dan menulis “Scary Stories to Tell in the Dark,” berdasarkan seri buku Alvin Schwartz.

CBS Films and Entertainment One adalah pembiayaan bersama. André Øvredal mengarahkan dari naskah oleh del Toro dan tim Daniel dan Kevin Hageman.

Selain del Toro, produser adalah Sean Daniel, Elizabeth Grave, Jason F. Brown, dan J. Miles Dale. Fotografi utama diharapkan mulai musim panas ini di Toronto.

Entertainment One akan langsung mendistribusikan fitur di Kanada, Inggris, Australia / Selandia Baru, Jerman, Benelux, Spanyol, Austria, dan Swiss, dengan mitra Sierra / Affinity yang mengawasi penjualan di semua wilayah internasional yang tersisa di luar AS, membuatnya tersedia bagi pembeli untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes tahun ini. CBS Films akan mendistribusikan film tersebut di AS melalui Lionsgate.

Kisah ini mengikuti sekelompok remaja belasan tahun yang harus memecahkan misteri seputar kematian mendadak dan mengerikan di kota kecil mereka.

“‘Cerita-Cerita Seram untuk Diceritakan dalam Gelap,’ yang dipimpin oleh Guillermo del Toro yang tak tertandingi, adalah perjalanan yang sangat menyenangkan yang pasti akan membuat penonton di seluruh dunia melompat di kursi mereka,” kata Steve Bertram, presiden eOne, film, televisi dan digital.

Del Toro memenangkan Oscar untuk foto terbaik dan sutradara terbaik untuk “The Shape of Water.” Dia diwakili oleh Gary Ungar di Exile Entertainment, Robert Newman di WME, dan George Hayum di Hirsch, Wallerstein, Hayum, Matlof, dan Fishman.

Øvredal diwakili oleh WME, Industri Hiburan, dan Hansen, Jacobson, Teller, Hoberman, Newman, Warren, Richman, Rush & Kaller. Kevin dan Dan Hageman diwakili oleh WME, Underground, dan Hansen, Jacobson, Teller, Hoberman, Newman, Warren, Richman, Rush & Kaller.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *