Tips Mengecat Interior

Diposting pada

1. Sebelum Anda memulai, sesuaikan stasiun cat, Anda sanggup melakukannya di lantai, tapi lebih baik untuk membuat sebuah meja kartu atau permukaan lain yang tidak mengharuskan Anda untuk konsisten membungkuk untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Apapun yang Anda gunakan, pastikan untuk menutupinya dengan plastik untuk melindunginya dari menetes.

2. Ambil satu hari dan laksanakan apa pun terkecuali persiapan, persiapan. Pekerjaan persiapan adalah apa yang membuat perbedaan antara pekerjaan cat dinding oke dan yang luar biasa. Kumpulkan seluruh perabotan di sedang ruangan dan menutupinya dengan plastik, atau lebih baik lagi, keluarkan dari kamar sama sekali terkecuali Anda bisa. Hapus switchplates dan pegangan pintu dan menempatkan mereka ke Baggies plastik dengan seluruh sekrup dan perangkat keras lainnya. Anda sanggup tape mereka ke jendela paling dekat supaya mereka tidak tersesat. Cuci dinding dengan pembersih rumah tangga dasar. lampu Tutup dengan kantong sampah dan tape mereka di tempat. Tape sekitar pintu, jendela, dan cetakan.

3. Periksa situasi dinding Anda dengan hati-hati. Lubang atau retak bakal menyatakan lewat cat tembok Anda. Isi lubang kecil dengan senyawa spackle atau sendi, Anda barangkali sanggup membebaskan cara ini terkecuali Anda memiliki rencana untuk menggunakan selesai bertekstur layaknya spon yang menolong untuk menyamarkan ketidaksempurnaan kecil. Gunakan fiberglass tape untuk lubang yang lebih besar dan retak. Salah satu cara mudah untuk menolong Anda mengetahui bidang masalah adalah dengan mengfungsikan senter. Tahan cahaya di sudut, kanan dinding, dan menjalankannya perlahan-lahan sepanjang permukaan dinding. Carilah bayangan yang menyatakan lubang Anda wajib menangani.

4. Gunakan produk memiliki kualitas tinggi. Tentu, premium cat dan kuas lebih bagus ongkos lebih, tapi mereka memberikan cakupan yang lebih baik dan halus selesai. cat memiliki kualitas rendah bakal keluar baik-baik saja terkecuali telah basah, tapi Anda cenderung lihat ketidaksempurnaan terkecuali telah kering. Dengan alat yang lebih baik, Anda bakal sanggup mencakup daerah dengan mantel yang lebih sedikit. Investasi di roller dengan ekstensi pegangan untuk melukis langit-langit Anda. Hal ini amat mungkin untuk stroke halus dan tidak cukup memanjat dan menuruni tangga.

Lihat Juga : Cat Tahan Panas

5. Berpikir perihal warna Anda dan rencana serangan Anda. Terapkan mudah warna sebelum akan yang gelap. Jika Anda menggunakan warna benar-benar gelap, pertimbangkan untuk menerapkan primer berwarna pertama. Hal ini bakal mengurangi jumlah mantel Anda bakal wajib untuk memperoleh cakupan penuh.

6. Jika Anda mengalami kasus memperoleh tepi tajam, pastikan Anda mengfungsikan tape pelukis biru’s. Masking tape dan selotip cenderung berdarah dan meninggalkan residu lengket di dinding Anda. Beberapa cat masih bakal berdarah di bawah tape pelukis, lebih-lebih terkecuali Anda mengfungsikan warna gelap. Cobalah menerapkan tape dan kemudian menyikat tepi dengan pernis yang sadar sedikit atau mendempol lateks (yang vernis sanggup tinggal; mendempol bakal wajib dihapus dengan rekaman itu).

7. Jangan bekerja secara segera dari cat bisa. Bukan hanya gara-gara tetesan dan memperoleh benar-benar berantakan, tapi Anda termasuk risiko memperoleh gumpalan cat beku ke didalam bisa. Mereka bakal berakhir terhadap dinding Anda, dan mereka tidak keluar cantik. Untuk hasil terbaik, mengfungsikan ember dipotong, ember logam dengan liner plastik terpisah yang dibangun untuk mengendalikan menetes.

8. Untuk menjauhkan dinding bergaris-atau tambal sulam tampak, menjadi dengan zigzag atau stroke w berbentuk. Setelah Anda menyelesaikan anggota dinding, laksanakan roller di stroke panjang di atas seluruh dinding untuk menggabungkan semua lapisan bersama-sama.

9. Membersihkan lebih mudah dengan menyeka tetes di lantai kayu dengan kain basah segera sehabis mereka terjadi. Setelah Anda selesai, laksanakan kain di atas papan lantai satu lebih banyak pas untuk menangkap setiap goresan sisa. Jika Anda memperoleh cat di atas karpet, melindungi noda basah dan noda itu. Jangan menggosok, Anda hanya akan bekerja cat lebih lanjut didalam dan menyebabkan kerusakan karpet.

10. Simpan bahan hati-hati untuk yang masa depan. Seksama mencuci kuas dan rol didalam sabun dan air (untuk cat air-based) atau roh putih dan air lalu sabun (untuk cat berbasis minyak), kocok mereka keluar, dan kemudian bungkus dalam kertas lilin dan segel dengan karet gelang. Seka sisa menetes terhadap kaleng cat dan segel mereka dengan hati-hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *